Halloween Costume ideas 2015

Tak Disangka, Bidadari Ditemukan Di Sulawesi Oleh Nelayan

Bidadari ditemukan di Sulawesi oleh Nelayan Tak disangka, Bidadari ditemukan di Sulawesi oleh Nelayan
Belum usang ini publik dunia maya Indonesia dihebohkan dengan isu mengenai jatuhnya seorang bidadari dari langit di Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi. Dikutip dari Suryamalangdotcom pada senin (2/5/2016), bidadari yang mempunyai wajah sangat elok ini dikabarkan jatuh di tengah lautan dan ditemukan oleh seorang warga yang berjulukan Pardi yang kebetulan sedang mencari ikan di laut.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga setempat, bidadari tersebut sedang menangis saat ditemukan oleh warga. Kejadian inovasi bidadari ini ternyata tidak hanya menciptakan heboh masyarakat Indonesia saja tetapi juga hingga ke Eropa. Banyak media besar dari eropa yang juga meliput isu inovasi bidadari di Sulawesi ini.

Salah satu media yang meliput isu tersebut ialah metro.co.uk, sebuah situs isu yang berbasis bahasa Inggris. Situs metro.co.uk ini juga mempunyai pendapat yang sama dengan kebanyakan para netizen di Indonesia yaitu bahwa isu inovasi bidadari ini hanyalah hoax belaka atau bohongan.
Kenapa demikian? 

Karena bidadari yang ditemukan warga tersebut ternyata hanyalah boneka pemuas hawa nafsu saja. Ketika Pardi menemukan boneka tersebut, ia eksklusif membawanya ke rumah dan memperlakukannya seakan-akan menyerupai insan sungguhan.


Mulai dengan memakaikan boneka tersebut dengan pakaian, jilbab, kemudian didudukkan di kursi. Hal ini mungkin yang menjadi penyebab mengapa banyak warga setempat yang percaya jikalau boneka itu ialah seorang bidadari. 

Apalagi masyarakat Indonesia banyak yang gampang cepat percaya dengan sesuatu hal yang berbau mistis. Ditambah lagi Indonesia baru-baru ini mengalami fenomena langka yaitu berupa Gerhana Matahari. Tak ingin memperpanjang kehebohan, pihak polisis setempat eksklusif menyita boneka pemuas nafsu yang dikira bidadari itu.

Bagaimana menurutmu?

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget