Halloween Costume ideas 2015

Seram, Gelas Ini Tiba-Tiba Bergerak Sendiri Di Program Informasi Live

Tiba Bergerak Sendiri Di Acara Berita Live Seram, Gelas Ini Tiba-Tiba Bergerak Sendiri Di Acara Berita Live
Apa alhasil apabila kau sedang membawakan sebuah kegiatan live di televisi kemudian hal yang tak masuk akal terjadi? Ketakutan? Takjub? Mungkin inilah yang dirasakan oleh pembaca gosip di TV Honduras ini. Pembaca gosip Pablo Zapata dan Carlos Molina sedang live membawakan kegiatan acara di TV yang berjulukan Primera Edicion di channel Teleceiba. 

Namun hal tak terduga terjadi, secara tiba-tiba saja sebuah gelas yang diletakkan di meja mereka bergerak dengan sendirinya. Sudah niscaya hal tersebut menciptakan mereka berdua kaget. Carlos ketika melihat gelas bergerak sendiri tersebut eksklusif hilang konsentrasi dan bertanya kepada Pablo dengan wajah yang tampak sedikit pucat.

“Kamu lihat tidak tadi? Gelas itu bergerak sendiri barusan !. Jangan Khawatir” Jawab Pablo dengan tenang. Mejanya bahkan tidak bergerak sama sekali. Mejanya datar.” Ucap Carlos kemudian tertawa menutupi kecemasannya.

Seperti yang dilansir dari Mirror, pada kamis (10/12/2015), Peristiwa yang aneh tapi faktual tersebut sempat terekam dan sudah ditonton oleh banyak orang. Banyak orang yang beropini bahwa seseorang mencoba untuk mengerjai mereka. Ada pula yang beropini secara realistis bahwa gelas yang berkondensasi menciptakan genangan air di bawah gelas sehingga permukaan yang basah itu menciptakan gelas bergerak.

Setelah kegiatan tersebut selesai, Carlos mencoba untuk menjelaskan bencana aneh tersebut. Menurut dia, tidak ada orang yang mencoba mengerjai mereka pada ketika itu.

“Waktu sebelum kegiatan dimulai, saya memang mencicipi sesuatu yang aneh di dalam tubuhku. Keanehan tidak hanya terjadi pada gelas itu saja, tetapi juga terjadi pada tubuhku.”

“Apa yang saya rasakan waktu itu merupakan fenomena supranatural. Tubuhku terasa masbodoh sebelum gelas itu bergerak.”

“Kejadian ini membuatku trauma, Aku bahkan mencoba memindahkan gelas tersebut sehabis bencana itu, tetapi tidak ada yang aneh sama sekali.“

Rekannya Pablo juga menambahkan klarifikasi Carlos.
“Kami waktu itu terpaksa menciptakan iklan lebih cepat dari yang biasanya sebab waktu itu wajah Carlos terlihat begitu pucat dan juga gugup.“

“Setelah kegiatan tersebut selesai, kami mencoba untuk melihat kembali rekaman dan memang benar bahwa gelas tersebut benar-benar bergerak.”

“Tidak ada air di bawah gelas sebab kondensasi, lagipula mejanya lurus sempurna. Ya memang terkadang ada situasi yang tidak sanggup dijelaskan oleh manusia.” Tutup Pablo.

Saksikan sendiri video gelas bergerak sendiri pada ketika kegiatan live di TV :


Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget