Halloween Costume ideas 2015

Antar Pesanan Om Om Di Hotel, Driver Ojek Ini Kaget Ketika Lihat Perempuan Yang Buka Pintu

Banyak sekali suka dan dukanya yang menghiasi kehidupan tukang Ojek Online. Mulai dari Cancel order, repeat order hingga order-order lain yang jauh dari kewajaran. Salah tukang ojek yang mengalami hal ini yakni laki-laki asal Bandung ini yang dirangkum oleh akun Twitter @BabangGojek yang dimentions @Dramauber_id.

Ceritanya pada malam minggu, tukang ojek ini menerima orderan Go-Mart ke toko K untuk membeli cemilan dan juga minuman masbodoh untuk diantarkan ke sebuah hotel di daerah Dago, Bandung. Setelah berbelanja sesuai yang dipesan, tukang ojek lalu pribadi menghubungi customernya untuk mengkonfirmasi atas barang belanjaan yang beliau sudah beli dari toko K, begini percakapannya.

Driver Ojek: Maaf pak, pesen gojek ya untuk belakna di toko K
Customer: Betul kang
Driver Ojek: Pesenannya sesuai aplikasi aja kan ya? dianter ke hotel B******
Customer: Iya kang pribadi aja ya ke kamar xx oia nitip DUREX ya sekalian. Makasih
Driver Ojek: Oke pak
Si Driver Ojekpun pribadi menuju hotel, sehabis menghubungi customer tadi, driver ojek online itu pribadi disuruh masuk ke kamar nomor xx menyerupai klarifikasi customernya. Tanpa menunggu lama, om-om lalu membuka pintu dan menanyakan berapa uang yang harus dibayar kepada driver tersebut. Driver Ojek Online itupun lantas menyebutkan sebesar Rp 70 ribu.
Tapi dikala om-om tersebut memperlihatkan uang sebesar Rp 100 ribu, driver ojek online itu menolak alasannya ia tidak mempunyai uang kembalian. Kemudian om-om tersebut memanggil seseorang di dalam kamar.
Customer: Sayang, kau ada uang Rp 20 ribu gak?
Kemudian seorang cewek manis jelita muncul dari dalam kamar dan ngasih uang Rp 20 ribu, driver Ojek Online itu pribadi melamun kaget alasannya dirinya merasa sangat familiar, dan benar dugaannya ternyata cewek manis yang bersama om-om itu ialah gebetannya! Sempat saling lihat dan diam-diaman, pandangan mereka berdua buyar dikala om-om disamping cewek itu memanggil driver Ojek Online tersebut.
Customer: Nih mas, (ngasih duit)
Driver: Diem membisu,
Customer: Mas?
Driver: Oh Iya om makasih
Driver Ojek Online itu pribadi saja pulang dengan kondisi lemes alasannya kaget melihat gebetannya dengan om-om di kamar hotel berduaan, keesokan harinya dikala driver itu mencoba untuk mengecek media umum cewek manis tersebut, ternyata dirinya sudah di unfriend. Yang sabar ya mas!, masih ada cewek yang lebih baik kok hehe.

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget