Halloween Costume ideas 2015

Frustasi Terlalu Usang Jomblo, Laki-Laki Ini Nekat Nikahi Robot Ciptaannya Sendiri

Mencari pasangan hidup itu tidaklah mudah. Banyak sekali orang-orang yang mencari pasangan hidup namun tidak ketemu-ketemu juga. Seperti yang dialami laki-laki berusia 31 tahun ini, Zheng Jiajia. Zheng Jiajia yang berprofesi sebagai spesialis kecerdasan buatan yang membuat dan mendesain robot di Provinsi Hangzhou Zhejiang.

 Mencari pasangan hidup itu tidaklah gampang Frustasi Terlalu Lama Jomblo, Pria Ini nekat Nikahi Robot Ciptaannya Sendiri
www.gabruu.com

Pria tersebut mengalami putus asa alasannya yakni sudah usang mencari pasangan hidup, namun tidak menemukannya. Ia pun memutuskan untuk menikahi robot rakitannya sendiri. Seperti yang dilansir dari Qianjian Evening News, Zheng Jiajia membuat robot wanita yang ia beri nama Yingying tersebut pada selesai tahun 2016.

Robot buatannya itu bisa mengidentifikasi gambar, karakter abjad Cina, dan bahkan berbicara beberapa kata sederhana. Zhang Jiajia menikah dengan robot rakitannya, Yingying dalam sebuah upacara sederhana yang disaksikan oleh ibu dan teman-temannya. Selama proses upacara pernikahan, Yingying tampak mengenakan setelan hitam dan kepalanya juga ditutupi oleh syal merah sesuai dengan budbahasa setempat. Ke depannya, Zheng berencana akan mengupgrade "Istrinya" biar ia bisa berjalan ibarat insan bahkan membantu pekerjaan rumah tangga.

Sumber : citizen6.liputan6.com

Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget