Halloween Costume ideas 2015

Kakek Asal Nigeria Ini Wafat, Tinggalkan 130 Istri Dan 203 Anak

Kakek Asal Nigeria Ini Wafat Tinggalkan  Kakek Asal Nigeria Ini Wafat, Tinggalkan 130 Istri dan 203 Anak
Kakek asal Nigeria yang berjulukan Mohammad Bello Abubakar ini populer alasannya poligaminya. Baru-baru ini saja, kakek ini meninggal pada usia yang ke-93 tahun. Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/2/2017), laki-laki yang dikenal dengan Baba Masaba ini menutup usia di rumahnya di Niger, negara penggalan terbesar di Nigeria. Jasad dia dimakamkan pada hari ahad waktu setempat, sayangnya penyebab kematiannya belum diketahui secara detail.

Kepergian Baba Masaba ini merupakan info sedih yang amat mendalam bagi sanak istri dan juga anaknya. Apalagi, ketika ini beberapa istrinya dikabarkan tengah dalam kondisi hamil. Pria asal Nigeria tersebut tercatat meninggalkan 203 anak dan 103 istri. 

Berawal dari berobat
Pada tahun 2008 silam, sejumlah istri Abubakar atau Baba Masaba menceritakan awal pertemuan mereka. Mereka menceritakan bahwa mereka bertemu dengan Baba Masaba ketika mencari derma untuk menyembuhkan banyak sekali penyakit yang dideritanya.

"Aku tidak berniat mencari mereka (istri-istriku), tetapi mereka sendiri yang tiba kepadaku. Aku berpikir bahwa Tuhan telah memintaku untuk menikahi mereka, maka saya melakukannya" Terang Abubakar dalam wawancara yang dilakukan pada tahun 2008.

Baca Juga : Gila, Ilmuwan Ciptakan Makhluk Gabungan Antara Manusia dan Babi

Cerita serupa juga tiba dari Ganiat Mohammed Bello, salah seorang istri Abubakar yang telah menikah dengan laki-laki itu selama 20 tahun. Dia menceritakan bahwa mereka bertemu pertama kali ketika ia masih duduk di dingklik sekolah menengah. Kala itu, ia tiba ke Abubakar hanya sebagai seorang pasien. Namun tak usang setelahnya, Abubakar malah melamar Ganiat.

“Aku sampaikan bahwa saya tidak dapat menikahi laki-laki yang lebih tua. Tapi dia mengatakan, itu yakni perintah eksklusif dari Tuhan,” imbuh Ganiat.

Namun tak disangka, hubungan ijab kabul mereka terjalin hingga Abubakar menutup usia.
Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget