Halloween Costume ideas 2015

Tahun 2020 Nanti, Layar Smartphone Yang Retak Sanggup Pulih Dengan Sendirinya

Anda pernah tidak mengalami smartphone yang kalian miliki terjatuh atau tertimpa benda yang berat sehingga membuat layarnya menjadi retak?. Untuk ketika ini memang belum ada smartphone yang benar-benar tahan akan banting dan mempunyai layar LCD yang sangat kuat, namun anda jangan khawatir.

 Anda pernah tidak mengalami smartphone yang kalian miliki terjatuh atau tertimpa benda ya Tahun 2020 Nanti, Layar Smartphone yang Retak Dapat Pulih Dengan Sendirinya
newsweek.com

Karena para peneliti di bidang kimia dari Universitas California, Amerika Serikat menyatakan bahwa mereka sudah menemukan materi kimia yang sanggup memulihkan sendiri layar yang tergores ataupun retak. Para ilmuwan tersebut membuat polimer gres yang sanggup merenggang sampai 50 kali dari ukuran aslinya. 

Apabila terbelah menjadi dua, material ini sanggup pulih kembali dengan sendirinya hanya dalam waktu 24 jam saja. 

"Ketika aku masih muda, idola aku yaitu Wolverine dari X-Men" ujar Chao Wang yang memimpin penelitian tersebut, menyerupai dilansir  dari situs Newsweek.

"Dia sanggup menyelamatkan dunia, hanya alasannya yaitu dia sanggup menyembuhkan dirinya sendiri," tambahnya. 

Penelitian ini dipresentasikan di depan penonton pada pertemuan Nasional dan Pameran dari American Chemical Society. Chao Wang juga percaya bila produk yang akan dibuatnya ini sanggup dipasarkan dan juga dinikmati khususnya oleh para pengguna smartphone pada tahun 2020 nanti.

Sumber : newsweek.com & wowmenariknya.com
Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget