Halloween Costume ideas 2015

Jika Lihat Laki-Laki Memakai Sepatu Ibarat Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu

Para penjahat semakin hari semakin berilmu saja, mereka biasanya memakai cara-cara yang gres untuk melaksanakan agresi yang mereka lakukan. Baru-baru ini saja terjadi di Malaysia. Bagi kau khusus para perempuan, kau harus berhati-hati alasannya ada modus gres penjahat.

 Para penjahat semakin hari semakin berilmu saja Jika Lihat Pria Menggunakan Sepatu Seperti Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu

Seperti yang terjadi di Malaysia ini, laki-laki dengan ganjal kaki ibarat ini biasanya bahagia berada di daerah umum. Terutama yang ramai perempuan. Karena perempuanlah yang menjadi tujuan utama dalam agresi kejahatan ini. Dilansir dari TribunStyle.com, seorang laki-laki asal Kedah, Malaysia baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian alasannya tertangkap lembap tengah berusaha mengintip ke dalam rok seorang perempuan berusia 38 tahun.

Uniknya lagi, agresi yang dilakukannya itu dengan tunjangan kamera kecil yang disimpan dalam sepatunya. Aksi tersebut eksklusif saja diketahui karena laki-laki tersebut tampak bertingkah aneh. Ternyata, benar saja dugaan polisi, sebuah kamera kecil terpasang di lubang sendalnya dan siap merekam agresi bejatnya itu.

Kejadian ini sendiri terjadi di pasar di Jalan Langgar, Malaysia. Setelah ditangkap, pelaku eksklusif menajalani proses penyelidikan atas dugaan tindakan asusila dan pelecehan terhadap perempuan. Pria yang berstatus tersangka itu kesannya divonis eksekusi penjara selama 5 tahun atau denda, atau keduanya.
Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget