Halloween Costume ideas 2015

Gila, Suami Ini Tega Jual Istrinya Sendiri Demi Rp 60 Ribu

Memiliki keluarga memang menjadi salah satu harapan yang banyak orang idamankan. Setiap pasangan yang sudah menikah, pastilah menginginkan rumah tangga yang tentram dan bahagia. Biasanya sang suami akan sangat menjaga istrinya dari perlakuan yang tidak sopan atau dari kejahatan.
 Memiliki keluarga memang menjadi salah satu harapan yang banyak orang idamankan Gila, Suami ini Tega Jual Istrinya sendiri Demi RP 60 ribu

Namun sayangnya, hal tersebut tidak dirasakan oleh seorang wanita asal Malaysia ini. Perempuan yang sudah berusia 63 tahun itu mengaku dirinya dipaksa untuk melaksanakan hubungan seks selama dua kali dengan sobat suaminya yang bekerja sebagai seorang penjaga keamanan hanya untuk mendapat uang sebesar Rp 60 ribu.

Seperti yang dilansir dari situs Mynewshub, hal yang lebih miris lagi persetubuhan yang berlansung di Padang Sanai, Kedah, Malaysia tersebut juga disaksikan oleh sang suami korban yang berusia 69 tahun. Parahnya lagi, korban malah kembali diperkosa lagi oleh sobat suaminya pada 2 April 2017.

"Korban awalnya menolak menuruuti perintah tersangka, tapi alasannya suaminya bersifat tempramental dan akan memukulnya bila menolak kemauan sang suami," kata seorang sumber kepada Harian Metro.

Karena tidak tahan dengan ulah sang suami yang menjual dirinya, korban lalu pribadi melaporkan kasus tersebut ke kepolisian setempat guna diminta keterangan. Kini suami korban dan seorang temannya sudah di tahan di Padang Terap untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Parah banget ya ? 

Referensi : citizen6.liputan6.com dan mynewshub.cc
Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget