Halloween Costume ideas 2015

Innalillahi, Bom Meledak Di Erat Kompleks Masjid Nabawi Madinah

TopikTrending.Blogspot.Com - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiun. Sebuah ledakan terjadi di luar Masjid Nabawi, Kota Madinah, Arab Saudi. Seorang pengebom bunuh diri dilaporkan melancarkan serangan itu persis ketika warga tengah berbuka puasa, Senin 4 Juli 2016 waktu setempat.

 Sebuah ledakan terjadi di luar Masjid Nabawi Innalillahi, Bom Meledak di Dekat Kompleks Masjid Nabawi Madinah

Hingga gosip ini diturunkan, belum ada keterangan secara resmi dari pihak Kerajaan Arab Saudi dan keterangan mengenai jumlah korban dari ledakan tersebut.

Sementara halaman Facebook Haramain mengutip dari Jaringan Al Arabiya menyebutkan bahwa lokasi sempurna ledakan berada di sebuah pos polisi yang berada akrab kompleks masjid Nabawi.

Selain itu halaman Facebook Haramain juga mengunggah sejumlah foto yang menyampaikan kepulan asap hitam didekat masjid Nabawi dan menyampaikan jasad yang tergeletak didekat api yang menyala. 

Dilansir dari BBC, Selasa (5/7/2016), televisi Arab Saudi menayangkan gambar-gambar kebakaran yang terjadi di lapangan parkir dan tampak setidaknya dua petugas keamanan tergeletak di lokasi kejadian.

Rentetan Bom Bunuh Diri

Dalam waktu hampir bersamaan, dua ledakan juga dikabarkan mengguncang daerah akrab sebuah masjid di timur Kota Qatif, Arab Saudi.

Sejumlah saksi mata menyampaikan seorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya di luar sebuah masjid Syiah pada Senin malam.

Mereka juga melaporkan melihat bab badan yang tergeletak di tanah di daerah yang merupakan daerah bisnis di kota itu.

"Itu niscaya bom bunuh diri. Saya dapat melihat badan yang hancur berkeping-keping," ujar seorang penduduk ibarat dikutip dari Aljazeera.

Sumber : liputan6.com / islamedia
Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget