Halloween Costume ideas 2015

Gara-Gara Minum Air Ini, Badan Laki-Laki Ini Menjadi Mengerikan

Penyusutan mendadak berat badannya itu juga mengakibatkan tiada lagi keceriaan pada wajah Khairul Helmi yang sekarang terpaksa menumpang kasih adik perem­puannya di Kampung Tok Panjang, bersahabat sini semenjak dua tahun yang lalu.

 Penyusutan mendadak berat badannya itu juga mengakibatkan tiada lagi keceriaan pada wajah K Gara-Gara Minum Air Ini, Tubuh Pria Ini Menjadi Mengerikan

Khairul mengidap penyakit yang menimpanya tersebut semenjak 2 tahun yang lalu, penyakit tersebut menciptakan selera makannya mulai berkurang sehingga berat badannyapun semakin hari semakin kurus. Semenjak terkena penyakit itu juga, Khairul hanya bisa terlantar di Rumah dan juga terpaksa dipapah oleh adiknya, Nurul Athirah, 24 tahun.

“Dulu tubuh aku pernah mencapai 100 kg jadi aku dikate­gorikan berbadan besar tapi sehat dan bisa bekerja sebagai operator kilang bersahabat Perai.

“Namun seluruhnya berubah pada 2012 jikalau aku disahkan menghidap DIABETES yang kronik mengakibatkan berat tubuh menyusut dan sekarang hanya bisa terlantar di rumah serta dijaga oleh adik wanita saya, ” katanya dikala ditemui di rumahnya disini hari ini.

Baca Juga : Bahaya, Jangan Merokok Setelah Makan !

Tambahnya, semenjak bapak dan ibunya berpisah, ibunya Rosmah Sulaiman, 44 tahun, menikah lagi dan sekarang ia tinggal bersama bapa tirinya dan itupun cuman sekali tiba ke rumah untuk menjenguknya. Walaupun duka dengan nasib yang dialaminya, Khairul Helmi tetap bersabar dan pasrah atas nasibnya tersebut.

“Kalau saja waktu bisa diputar kembali ketika aku sehat dulu, aku niscaya akan berhenti meminum minuman air berkarbonat.” Ucapnya.

Sementara itu, mitra sekaligus rekannya, Mahazan Mohamed, 34 tahun tidak menyangka bahwa tubuh Khairul Helmi menjadi kurus dikarenakan menghidap penyakit yang kronik sebab ia selama ini menyangka bahwa rekannya itu selama ini diet.

“Memang aku terkejut apabila dimaklumkan yang beliau menghidap diabetes kronik kerana aku kira beliau cuma berdiet. Apa pun aku tetap akan ada di sisinya dan memberi sokongan supaya beliau kembali sehat".

sumber : cerminan.com
Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget