Halloween Costume ideas 2015

Parah, Perempuan Ini Biarkan Suaminya Perkosa Anak Kandungnya Berusia 12 Tahun

Seorang ibu harusnya mencintai anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Namun, hal tersebut tidak dirasakan oleh anak berusia 12 tahun ini. Seorang ibu di Warwickshire, Inggris tega memaksa anak gadisnya itu untuk bekerjasama tubuh dengan suami barusnya hanya alasannya yaitu untuk dapat memiliki anak.

 hal tersebut tidak dirasakan oleh anak berusia  Parah, Wanita ini biarkan Suaminya Perkosa Anak Kandungnya Berusia 12 tahun

Setelah berulang kali diperkosa oleh ayah tirinya, gadis itu pun hasilnya hamil dan sekarang sudah melahirkan seorang bayi ibarat yang diinginkan oleh sang ibu. Bayi ini sendiri sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Inggris, ibarat yang dilansir dari Liputan6.com. Namun proses kelahiran tersebut membawa keberuntungan tersendiri bagi gadis ini. Karena agresi bejat yang dilakukan oleh ibunya dan ayah tirinya berhasil diketahui oleh pihak kepolisian setempat.

Si ibu dan ayah tirinya pun eksklusif ditangkap. Ayah tirinya dijatuhi eksekusi selama 18 tahun mendekam di penjara. Sementara ibunya dikenai eksekusi selama 6 tahun sehabis ia mengaku bersalah alasannya yaitu terlibat dalam konspirasi pelecehan seksual dan kekejaman anak itu.

“Seharusnya anak menjadi tanggung jawab mereka untuk menjaga dan dipenuhi cinta serta kebaikan. Tapi apa yang dilakukan pasangan itu sangat jahat. Dia masih belia dan tentunya akan merusak era depannya,” ujar Hakim Andrew Lockhart QC.

“Hingga sekarang kami belum tahu apakah motif sebenarnya. Namun, beliau telah berusaha untuk mengambil laba untuk tujuannya sendiri,” tambah jaksa Steven Bailey.

Sumber : Liputan6.com dan Palingseru.com

Labels:

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget