Halloween Costume ideas 2015

Merinding, Ada Penampakan Dalam Foto Presiden Joko Widodo Ini

Penampakan hantu atau jin biasanya secara tidak terduga-duga dapat saja terjadi. Seperti yang terjadi pada foto Presiden Jokowi ini. Foto yang menakutkan ini pertama kali diunggah di halaman Facebook Madame Tussauds Hongkong. Madame Tussauds sendiri merupakan sebuah museum lilin yang teletak di kota London, Inggris. 

 Penampakan hantu atau jin biasanya secara tidak terduga Merinding, Ada Penampakan Dalam Foto Presiden Jokowi ini

Musim panas tahun ini, patung lilin Jokowi rencananya akan segera dipajang di cabang museum di Hongkong. Halaman Facebook Madame Tussauds Hongkong mengunggah sejumlah foto, salah satunya dikala berdiskusi dengan Jokowi di sebuah meja makan. Dalam fotot ersebut Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dengan meletakkan posisi tangan di atas meja. 

Ada 3 laki-laki lain di sisi kanan Jokowi dan seorang wanita di sisi kiri Jokowi. Namun ada yang janggal dalam fotot ersebut, alasannya ada sosok bayangan laki-laki pada bab beling meja yang terlihat ibarat berdiri. Nah, kejanggalan lainnya dalam foto tersebut tidak terlihat adanya seorang laki-laki sedang bangkit ibarat laki-laki yang muncul dalam refleksi beling meja. 

Post a Comment

Pages

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget